Sampaikan Bahaya Kejahatan Sex, Kaur Bin Ops Binmas Jadi Narasumber Di SMA N 1 Tulakan

Kaur Bin Ops (KBO) Binmas Polres Pacitan melaksanakan bimbingan penyuluhan kepada siswa siswi SMA N 1 Tulakan, Kamis (23/8/2018).

kimpena.kabpacitan.id-Pada kesempatan hari yang cerah untuk hari ini, Kaur Bin Ops (KBO) Binmas Polres Pacitan melaksanakan bimbingan penyuluhan kepada siswa siswi SMA N 1 Tulakan, Kamis (23/8/2018).
WhatsApp Image 2018-08-23 at 10.59.38Dalam arahannya sebagai narasumber pada hari ini KBO Binmas di hadapan seluruh siswa siswi SMA I Tulakan IPTU Choirul Maskanan memberikan arahan tentang kenakalan remaja dan kejahatan sex yang terjadi pada remaja.
KBO binmas menghimbau kepada para siswa dan guru yang hadir agar selalui berhati hati dan bijak dalam menanggapi perkembangan jaman dan teknologi yang semakin maju. Hal itu wajib dilakukan dengan tujuan agar para siswa dapat terhindar dari dampak negatif dari perkembangan teknologi seperti kenakalan remaja dan pergaulan sex bebas.
Menurutnya tentang kenakalan remaja mulai dari balap liar, narkoba dan seks bebas serta tindak kriminalitas yang melibatkan anak yang saat ini menjadi trend pelanggaran di kalangan para remaja modern ini. Dan sudah banyak pemberitaan publik di semua media pada terakhir terakhir ini tentang kejahatan sex terhadap perempuan dan anak di bawah umur, ungkap KBO Binmas. (admin/PP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *