Masuki Hari Tenang, PPS Desa Ngumbul Gelar Doa Bersama

Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Ngumbul menggelar kegiatan doa bersama jelas pencoblosan 17 April mendatang. (foto: ajie)

kimpena.kabpacitan.id-Memasuki masa tenang, menjelang hari pencoblosan pemilu 2019, Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Ngumbul, Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan Doa bersama di balai desa setempat, Senin (15/04) malam.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Tokoh Masyarakat.
”Dengan kegiatan doa bersama ini kita harapkan agar pemilu di Desa Ngumbul khususnya dan Kabupaten Pacitan pada umumnya bisa berlangsung aman dan lancar, ” jelas Berta Septiana, Ketua PPS Desa Ngumbul.
Dalam kesempatan tersebut Berta juga mengingatkan agar anggota KPPS bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya. “Saya juga berpesan agar setiap warga untuk datang ke TPS memilih sesuai hati dan pilihannya masing-masing,” katanya.
Sementara itu, Kepala Desa Ngumbul Tukijan, dalam sambutannya meminta seluruh masyarakat desa Ngumbul untuk menjaga kondusifitas Pemilu agar berjalan aman dan damai. ”Pesta demokrasi yang sudah memasuki masa tenang, diharapkan akan bisa tetap aman, sejuk dan kondusif, jangan sampai gara-gara beda pilihan saling don paidon, saling bermusuhan, mari sama-sama kita ciptakan suasana yang tertib, aman dan kondusif, ” katanya.
Seperti diketahui, di Desa Ngumbul pada pemilu tahun 2019 ini terdapat 19 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan jumlah anggota KPPS sebanyak 133 orang. Sejumlah TPS tersebut tersebar di 4 dusun, meliputi dusun Krajan, Jeruk, Bandarangin dan dusun Ngagik. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *